gallery/logo1

suntik filler

Klinik Kecantikan dan Operasi Plastik tidak hanya untuk artis dan model saja. Hasil setelah melakukan perawatan, suntik botox/filler dan operasi plastik, juga lebih natural dari yang kita pikirkan, bahkan mungkin saja temanmu atau relatif terdekat sudah melakukannya, tanpa kamu sadari!Jadi tunggu apa lagi! Hubungi kami!

Website kami menyediakan informasi, tips dan konsultasi seputar kecantikan, perawatan kulit, dan operasi plastik. untuk informasi lebih lanjut, bisa klik link dibawah ini:

biiaya suntik filler

        Suntik Filler – Filler injections atau yang dikenal sebagai suntik filler adalah salah satu jenis obat estetika yang digunakan untuk menambah volume, mengubah postur wajah, dan mengisi keriput permanen. Area tubuh yang umum untuk menyuntikkan filler seperti di wajah, leher, dan tangan, sehingga lebih penuh, halus dan penampilan yang lebih muda. Suntik filler atau dermal filler adalah salah satu prosedur estetika yang paling populer karena memberikan hasil langsung, risiko yang sangat minim dan sedikitnya waktu pemulihan.

 

Siapa dan Kapan Harus Memulai Suntik Filler

  1. Pasien yang memiliki garis dalam di sekitar mata, alis atau mulut
  2. Pasien yang ingin mengubah postur bibir, pipi, dagu, rahang, hidung dan wajah
  3. Pasien yang memiliki keriput dalam di sudut hidung dan mulut ataupun sekitar wajah tanpa melakukan ekspresi wajah.
  4. Pasien yang memiliki bekas luka dan depresi di kulit akibat jerawat, luka atau ketidaksempurnaan bawaan.

 

Kelebihan dan Kekurangan

        Kelebihan Suntik Filler:Prosedur suntik filler sangat cepat dan hanya membutuhkan anestesi lokal. Hasil dari suntikan filler umumnya langsung dan tidak ada atau pemulihan yang singkat. Suntik Filler juga memberikan tampilan halus yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan estetika dan kosmetik anda. Filler bibir, filler pipi, filler dagu, filler rahang, filler hidung, filler wajah adalah suntik filler yang paling popular dikalangan masyarakat.

    Kekurangan Suntik Filler: Suntik filler bersifat sementara dan membutuhkan suntikan berulang  untuk mempertahankan penampilan anda. Efek Suntik Filler bervariasi dari komposisi dan jenis filler yang anda gunakan, mulai dari 2 -18 bulan. Untuk pasien yang kulitnya sensitif memiliki kemungkinan memar atau bengkak setelah suntik filler, yang biasanya akan pudar seiring waktu. Hasil suntik filler sangat berrgantung pada pengalaman,  kualifikasi, serta profesional dokter kecantikan anda

    Penjelasan diatas menggambarkan kelebihan dan kekurangan suntik filler yang harus anda pertimbangkan sebelum melakukan suntik filler. Jika ada bagian tubuh atau perawatan kulit yang anda masih ragu, silahkan berkonsultasi dengan dokter operasi plastik anda.

 

Prosedur Suntik Filler

      Suntik filler diinjeski dengan jarum suntik ke berbagai daerah di wajah dan kepala, termasuk di sekitar mata, di sepanjang rahang, di sekitar bibir dan di dahi. Jumlah, lokasi dan kedalaman suntikan filler tergantung pada jenis dermal filler yang digunakan dan hasil yang diinginkan. Suntik filler umumnya mengandung anestesi lokal seperti lidokain untuk meningkatkan kenyamanan selama injeksi. Krim anestesi atau bius juga bisa digunakan.

 

Jenis FIller

     Dermal filler yang paling umum digunakan, dikategorikan sesuai dengan durasi efek filler : sementara, semi-permanen, dan permanen. Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam hialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA) adalah pengisi berbasis asam bersifat sementara yang cukup popular digunakan.

1.Filler sementara

a.Filler Kolagen: Filler Kolagen mengandung protein alami yang menambah kekuatan dan struktur pada kulit. Filler kolagen adalah filler yang muncul pertama kali yang dipakai di dunia medis, namun seiring kedatangan  filler hyaluronic acid, popularitas filler kolagen mengalami penurunan.

b.Filler Hyaluronic Acid : filler hyaluronic acid mengandung zat alami seperti filler kollagen yang berfungsi untuk memberikan kepenuhan dan volume di area tubuh yang disuntikan.

c.Filler Kalsium Hydroxylapatite: kandungan filler ini lebih berat dan padat dari filler hyaluronic acid. Dermal filler ini disuntikkan di bawah kulit dan jaringan yang lebih dalam. Filler ini biasanya tidak menyebabkan respon imun atau alergi karena kandungannya juga terdapat di tulang.

2.Filler Semi-Permanen 

Suntik Filler ini bertahan lebih lama karena mengandung zat-zat filler sintetis yang tebal seperti asam poli-L-laktat. Dermal filler ini umumnya digunakan untuk mengobati kerutan dan lipatan lebih dalam di wajah.

3. Filler permanen

Filler permanen ini mengandung polimetilmetakrilat (PMMA), yang zat-zatnya tidak dapat diserap oleh tubuh. Filler permanen ini  juga mengandung kolagen dan hanya direkomendasikan untuk daerah yang kulitnya lebih tebal seperti lipatan nasolabial (lipatan pinggir hidung sampai sudut mulut). Filler permanen ini tidak dianjurkan untuk setiap daerah di sekitar mata atau bibir.

4.Suntik SilikonTIDAK DIANJURKAN

Suntik silikon adalah pilihan perawatan yang tidak aman dan tidak dapat digunakan sebagai dermal filler. Suntikan filler ini sudah lama tidak disetujui diberbagai Negara dan sering ditawarkan oleh individu atau perusahaan tanpa izin dan HARUS DIHINDARI. Selalu berkonsultasi dengan dokter bedah plastik yang bersertifikat agar dapat menghindari bahaya yang tidak diinginkan

 

Sebelum Prosedur

      Pilihlah dokter yang professional (lihat detail) untuk membantu anda menyuntikan filler agar terhindar dari risiko atau komplikasi yang tidak diinginkan. Milikilah harapan yang realistis dengan berdiskusi secara terbuka dan jujur dengan dokter kecantikan anda sebelum melakukan suntik filler. Hal ini penting untuk mendiskusikan masalah spesifik Anda dan tujuan Anda secara keseluruhan untuk membantu menentukan apakah dermal filler dapat membantu anda.

    Selama konsultasi dengan dokter bedah plastik anda, diskusikan daerah di wajah Anda yang menjadi perhatian Anda dan harapan anda yang realistis setelah prosedur. Dokter kecantikan juga akan mengevaluasi lipatan pada wajah Anda untuk membuat rekomendasi prosedur bilamana dibutuhkan perawatan lain. Anda dan dokter kecantikan akan memutuskan jenis dermal filler yang paling cocok untuk kebutuhan Anda serta situs yang akan disuntik filler.

 

Prosedur Operasi

       Suntik filler umumnya dapat dilakukan pada hari yang sama setelah berkonsultasi dengan dokter kecantikan anda. Suntik filler umumnya aman dan memerlukan atau bahkan tidak perlu masa pemulihan.Dokter bedah anda akan memberikan petunjuk pra-perawatan kosmetik secara menyeluruh dan menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki. Dalam 1 bulan sebelum suntikan filler, anda akan diminta untuk menahan diri mengkonsumsi aspirin, ibuprofen, vitamin E, dan obat-obatan lain yang dapat mendukung terjadinya memar atau pembengkakan. Anda diharuskan memberitahu dokter setiap obat yang anda konsumsi untuk menghindari komplikasi yang tidak diinginkan. Dokter estetika anda akan meminta anda untuk berhenti merokok sebelum prosedur. Cairan dalam tubuh juga berperan sangat penting baik sebelum dan setelah pengobatan untuk pemulihan aman.

 

Proses Pemulihan

     Anda akan dapat langsung melihat hasil Anda setelah penyuntikan filler. Memar dan bengkak jarang terjadi setelah prosedur. Jika terjadi pembengkakan, dokter estetika anda akan memberikan kompres es atau kompres dingin untuk membantu membendung pembengkakan. Masa pembengkakan akan tergantung pada jenis filler. Umumnya pembengkakan, memar, dan kemerahan harus menghilang dalam waktu satu minggu sampai sepuluh hari. Anda bisa menggunakan make-up untuk menutup bengkak atau memar anda.

 

Berapa Lama Hasil Filler Bertahan?

Durasi hasil dari dermal filler anda tergantung pada jenis injeksi yang Anda terima:

  1. Filler Sementara : Filler Kolagen: Durasi bervariasi, 2-4 bulan.  Filler Hyaluronic Acid: Durasi bervariasi, 6-12 bulan.
  2. Filler Semi-Permanen: Durasi bervariasi, 12-18 bulan.
  3. Pengisi permanen: Durasi bervariasi, 5 tahun atau lebih.

 

Biaya Suntik Filler

      Berapa biaya suntik filler? Biaya suntikan filler bervariasi dari dokter ke dokter dan satu klinik kecantikan dengan klinik kecantikan yang lain. Meskipun ada filler semi-permanen dan filler permanen, filler sementara adalah dermal filler yang paling popular karena komplikasi dan risiko yang sangat minim. Di karenakan suntik filler tidak permanen, harga suntik filler juga lebih terjangkau.

 

Risiko

      Setelah menyelasaikan prosedur suntik filler, pasien tetap harus berhubungan dengan dokter mereka melalui check rutin minggu atau bulanan. Anda harus menghubungi dokter kecantikan Anda jika mengalami kelainan atau efek samping. Nyeri berkepanjangan dan bengkak bisa menjadi tanda infeksi atau reaksi alergi.

Meskipun risiko suntik filler sangan minim anda harus tetap mengetahui kemungkinan risiko yang mungkin terjadi seperti :

  1. pembengkakan, memar, atau kemerahan tidak menghilang setelah satu minggu.
  2. Nyeri dekat tempat suntikan yang berlangsung lebih dari tujuh sampai sepuluh hari setelah prosedur.
  3. Adanya benjolan di sekitar daerah yang disuntikkan atau tidak merata di seluruh kulit

Risiko dan komplikasi dapat dikurangi dengan mengikuti saran dan instruksi dari dokter bedah plastik yang profesional baik sebelum dan setelah prosedur injeksi filler Anda.

 

    Perlu anda ketahui suntik filler hanya dapat membantu keriput permanen  seperti  keriput atau lipatan dalam saat anda tidak melakukan ekspresi wajah apapun. Kerut ekspresi adalah kerut atau keriput yang muncul saat berekspresi dan hilang setelah tidak adanya ekspresi wajah,  dan kerut ini bisa di sembuhkan melalui suntik botoxtransfer lemak, dan operasi plastik

        Jika anda masih memiliki pertanyaan atau bingung mengenai suntik filler atau perawatan apa yang harus anda ambil, langsung konsultasi saya di layanan chat melalui booking appointment online. Video berikut memberikan panduan bagaimana mengurangi keriput di wajah dengan senam wajah. Ayo mulai olahraga dan fitness dari sekarang!

Book an appointment with David Juanda using Setmore
gallery/like2